Ngemsi Lomba model di Blue Atlantic Hotel

03.37

Gw jadi ngemsi Lomba model di hotel Blue Atlantic.
Perginya buru-buru karena gw diminta harus dah ada di tempat jam 11. Sedangkan gw baru selesai mandi jam 11 kurang 10 menit. Luar Biasa. Gw pun tunggang langgang berangkat nyari angkot atau kalau di banjarmasin tuh disebut dengan 'Taksi Kuning'. Namanya bagus ya, dimirip-miripin ma taxi yang ada argonya. Padahal it's totally different. More Hot, More Bad smell, and anything related to more bad. Sesuailah ma harganya Jauh dekat 3000.
Gw berlari keluar gang mencari benda kuning yang bakalan melintas di depan, And yups, i saw it. Kubuka Pahaku biar si paman supir ngelirik dan menyetop taksinya didepanku. Tapi hasilnya si supir hilang konsentrasi hingga menabrakan angkotnya ke warung yang jualan bensin dan mengakibatkan ledakan besar. Woww... final destination version. Gak lah, yang pasti dengan lincahnya gw terjun bebas ke dalam angkot yang sempit.
Ketika tiba di hotel, gw sudah merancang alasan-alasan kenapa datangnya sampai telat. N Tarra.. I got idea, gw bilang aja tadi ada banyak fans gw dijalan yang memaksa minta foto and tanda tangan sehingga menghambat perjalanan gw. Brilliant!
Pelangak-pelongok gw di venue, lo kok gak ada PIC atau Show director gw. Gw tanya ke kru lain, kemana mereka. Jawabnya 'Tau tuh masih belum datang'. Huh... Banjarmasin parah. Aku yang sudah jelas terlambat masih ada yang lebih lelet. Orang inti acara lagi.

***

Senangnya acara gw masukan ke dalama kategori sukses dan lancar. Gw berhasil membawa crowd ke dalam suasana yang gw ciptakan. Mungkin ini gak lepas dari kehadiran anak-anak kecil serta ibu-ibu yang gampang diarahin, gak kayak remaja-remajanya yang super jaim (lah kaya gw juga lah kalau jadi penonton)

Oh ya ini jepretan-jepretan yang gw dapat selama acara.
Salah satunya gw berhasil mempertemukan sodara sepatu gw, tapi dia lebih bersih. Gak kaya gue 'ih..dekil..'
Acara emang benar-benar seru di tambah ada Norman (konon peserta favorit Kondang In kemarin. But i dun know who he is really) Yang juga berhasil bikin penonton terhibur.(gw yakin sangat, kalau mereka dah gede gak mungkin mau joget-joget kayak gini)

Another Shot
Lomba model memang selau ada yang aneh-aneh (ya selain gw hehe)

Selesai acara gw langsung kabur pulang. Ternyata gw gak tau kalau di luar tuh sedang pawai hujan sederas-derasnya. Asem. Coba masih gw di dalam, kan gw gak bakalan hujuan-hujan kayak gini. Tapi bete juga sih di dalam, ga ada teman. Sembari sambil berteduh gw sibuk ngeluh dengan sepatu gw yang tambah kotor dan baju yang jadi tambah basah. Gw melihat 1 pemandangan yang sukses bikin gw pilu.
Seorang bapak tua yang tidak peduli hujan, basah atau kotor tapi dia tetap bekerja.
Oh God.. This is a real world.
There's no reason for not to thank God for anything that God given to us.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

harusnya nunggu yg kuning-kuning aja di sungai biar cepat nyampenya. Wakakakakak