Obrolan musim giliran pemadaman listrik

04.31

Rois (nama disamarkan) : "Sandi.. kita jalan yuk. Bete nih di rumah dapat giliran pemadaman listrik!"
Sandi imut : "Haha kacian deh loe... Baru aja bro?"
Rois : " Barusan aja, padahal baru juga pulang kerja. Gak ada hiburan di rumah. jalan yah, Gak sibukan san?"
Sandi imut : "Oke ke rumah aja, tapi ntar dulu lagi main komputer nih, setengah jam lagi. Okay?"

"Pett" Tiba-tiba listrik di rumah gw yang padam.

Sandi imut : "ROIS..BURUAN KE RUMAH SEKARANG!!! GUE BETE......"

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Masih parahkah pemadaman listri di sana?

Kami di Banda Aceh sejak tahun 2001 sampai sekarang, masih seperti minum obat saja pemadaman listriknya. Bisa sehari 3x :(

Iwan Andriawan mengatakan...

gilaaaaaaaaaaaaaaa ya, memang PLN keterlaluan!, sampe gw mau berhenti aja berlangganan listrik, tapi setelah gw pikir2 lg, trus gw mau pake apalagi untuk penerangan, yaaaa akhir gw hanya bisa pasrah ... PLN mana tanggung jawabmu!
salam kenal dari gw san, eh blog lu gw link ke blog gw ya ..

Anonim mengatakan...

ckakakakak

ga salah tuh namanya pake "sandi imut".

di batavia juga lagi pemadaman bergilir.

siap2 batre hape neh

Pascal mengatakan...

Wah ternyata disana serim mati lamu juga yah, kirain dikota kecilku ini aja... Iya nih ada apa yah ama PLN? Denger2 katanya nanti, gak tahu kapan PLN akan menyalurkan sinyal internet dijaringan listriknya (jadinya kalo kita nyalain PC dah ada internetnya langsung karna dah nyambung listrik ama PLN) kalo listriknya aja ampe sekarang masih gitu, gimana dengan koneksi internetnya RTO (Request Time Out) aja kale.... Hehehe....

SANDI mengatakan...

Wow... listrik nyampur koneksi? Indonesia bakalan maju sangat cepat