Video lagu manca karaoke di youtube

01.04

Oh gini ya kerjanya Histats.com. Dikirain kalau gak pasang counternya di blog, mesin pengitungnya akan terus bekerja. Kenyataannya 'asem'. Ku tengok data statistiku di histats. 2 hari hasilnya 0 alias no visitor. alamak... gak mungkin segitu tidak memikatnya blogku. Setidaknya masih ada teman-teman dekat yang mau mampir di blogku yang hina ini. Dan akhirnya OKE kupasang lagi deh counterku.

Youss.. aku sempat mencopot counter di samping karena mikir tiap hari aku cuma punya rata-rata 10 pengunjung unik aja. Dan ih malu-maluin banget dipasang. jadi mending dilenyapkan dulu deh. ternyata Counter malah tidak bekerja sebagaimana mestinya. Jadi pilihan akhir, counter tersebut kembali kumunculkan.

Young! Beralih dari free counter Histats.com ke website favoritku yang akan kurekomendasikan di bawah ini.
Buat kamu nih yang suka lagu-lagu barat dan suka karaoke. Youtube punya channel keren yang menyediakan ratusan video karaoke terbaru. Ampuh untuk menghilangkan stres dan mampu menghemat kocek karena bisa mengurangi frekuensi pergi ke tempat-tempat karaoke.
kamu tinggal klik http://www.youtube.com/user/Karaokist dan download video-video karaoke terbaru favoritmu dari video rihanna take a bow, justin timberlake dan madonna 4 minutes, no one alicia keys, bye bye mariah carey dan banyak lagi yang lainnya.

Oh iya, ada juga video afgan terimakasih cinta versi karaoke-nya. Hajar bung! Langsung download!

0 komentar: